A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: judul

Filename: news/view_detail.php

Line Number: 2

Backtrace:

File: C:\xampp\htdocs\application\views\news\view_detail.php
Line: 2
Function: _error_handler

File: C:\xampp\htdocs\application\controllers\web\User.php
Line: 353
Function: view

File: C:\xampp\htdocs\index.php
Line: 292
Function: require_once

Taman Nasional Kelimutu

Trobosan SAORIA Balai TN Kelimutu Tingkatkan Kualitas Kerja

Balai TN Kelimutu mengadakan up grading dan pelatihan lanjutan Sistem Alir Informasi dan Sitroom dalam Jaringan dan Aplikasi (SAORIA), pada tanggal 17-18 Oktober 2019 di Aula Balai TN KELIMUTU.

SAORIA Kelimutu yang telah dibuat sejak tahun lalu merupakan sebuah sistem aplikasi berbasis android yang terintegrasi secara real time dengan situation room berbasis web yang mengalir dalam jaringan internet yang dibangun di lapangan. Fasilitas data/informasi yang ada dalam aplikasi ini terdiri atas data Aktifitas Petugas, data Barang Milik Negara (BMN), Tiketting PNBP dan File Laci Laporan.
Pada proses up grade SAORIA kali ini selain perbaikan pada fasiltas aplikasi yang ada juga dilakukan penambahan aplikasi baru untuk Tata Persuratan.
Selain itu di penyajian website www.kelimutu.id juga dilakukan perbaikan berupa penambahan link ke CCTV Danau Kelimutu untuk pemantauan kondisi cuaca terkini, link database buku ke aplikasi perpustakaan TN Kelimutu dan link beberapa web terkait di pusat.
Pelatihan ini diikuti oleh personil Balai TN Kelimutu yang ada ditiap unit kerja baik resort maupun urusan, dibimbing oleh mentor dari Gamma Media Solusindo dan disupervisi langsung oleh Kepala Balai TN Kelimutu dan KSBTU Balai TN Kelimutu.
Semoga kegiatan pelatihan ini dapat mempermudah dan meningkatkan kinerja petugas serta kualitas pengelolaan TN Kelimutu melalui penggunaan SAORIA yang makin baik.

Media Sosial


Statistik Pengunjung

  • Pengunjung Hari Ini: 78
  • Pengunjung Kemarin: 75
  • Total Pengunjung: 78582