A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: judul

Filename: news/view_detail.php

Line Number: 2

Backtrace:

File: C:\xampp\htdocs\application\views\news\view_detail.php
Line: 2
Function: _error_handler

File: C:\xampp\htdocs\application\controllers\web\User.php
Line: 353
Function: view

File: C:\xampp\htdocs\index.php
Line: 292
Function: require_once

Taman Nasional Kelimutu

Taman Nasional Kelimutu Terpilih Sebagai Pemenang Gold Winner Pada Planet Tourism Indonesia Awards 2019

Taman Nasional Kelimutu terpilih sebagai pemenang Gold Winner pada Planet Tourism Indonesia Awards 2019 dalam kategori NATURE. Penganugrahan ini dilakukan di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta pada hari Kamis (5/9). Penyerahan award dilakukan oleh Ketua Asosiasi Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) kepada Agus Sitepu Kepala Balai TN Kelimutu disaksikan oleh Chairman MarkPlus Center for Tourism and Hospitality (MPTH) Hermawan Karyajaya, Direktur PLJHK KLHK, Bupati Kotawaringin Barat, Ketua DPRD Sulawesi Utara dan Ibu Julie Laiskodat Istri Gubernur NTT .

Acara ini adalah kolaborasi antara MarkPlus Center for Tourism and Hospitality dan Asosiasi Industri Pariwisata Indonesia yang melakukan penilaian atas beberapa subjek pelaku wisata pada beberapa kategori. Adapun kategori NATURE (Attraction) yang dimenangkan TN Kelimutu adalah pengakuan atas kontribusi Taman Nasional Kelimutu kepada industri pariwisata Indonesia tidak hanya dalam dampak ekonomi tetapi juga komitmen dalam memberdayakan masyarakat setempat serta melestarikan lingkungan yang juga mengacu pada Sustainable Development Goals

TN Tanjung Puting mendapatkan Silver Award kategori yang sama dan pada kesempatan ini penghargaan khusus diberikan kepada Prof. Birute Gladikas yang mendapatkan Activities Award atas pengabdiannya selama hampir 50 tahun dalam pelestarian orangutan di TN Tanjung Puting, Kalimantan Tengah.

TN Kelimutu berterimakasih kepada semua masyarakat dan stakeholder yang telah mendukung TN Kelimutu baik dalam pengelolaan di lapangan maupun di dukungan di dunia maya. Penghargaan ini adalah buah dari hasil kerja bersama TN Kelimutu, masyrakat dan semua stakeholder terkait.

Kelimutu akan terus berjalan demi lestarinya kawasan taman nasional, sejahteranya masyarakat sekitar dan tercerahkannya pengunjung.

Media Sosial


Statistik Pengunjung

  • Pengunjung Hari Ini: 46
  • Pengunjung Kemarin: 78
  • Total Pengunjung: 78617